Minggu, 10 Mei 2020

GERINDRA SOLID : BAGIKAN SEMBAKO UNTUK KADER DAN WARGA SIDOARJO

   

   Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) berkontribusi dalam acara pembagian 545 paket sembako dan 180 paket untuk warga membutuhkan di sekitar PAC Partai Gerindra Sidoarjo. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sidoarjo dan dihadiri jajaran pengurus DPC Gerindra Sidoarjo.
     Keterlibatan kader-kader yang mengisi posisi di kursi legislatif juga nampak pada acara tersebut. Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, DPRD Propinsi Jawa Timur yaitu dr.Benyamin, Anggota DPR RI Dapil Sidoarjo-Surabaya Rahmat Muhajirin. Penyerahan secara simbolis diberikan di Lemahputro, PAC Sidoarjo. Tidak hanya itu ada beberapa titik lagi seperti di Wadungasih, PAC Buduran dan Sedati Gedhe, PAC Sedati.
    Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo yaitu BHS mengungkapkan bahwa bantuan ini selain untuk para kader gerindra baik pengurus PAC bahkan Ranting, juga ditujukan untuk warga sekitar PAC dan Ranting yang benar-benar tidak mampu (membutuhkan).
Artinya mereka memang terdampak secara ekonomi akibat adanya Covid-19 ini kesulitan bekerja.
   "Pembagian sembako ini adalah kegiatan DPC Partai Gerindra Sidoarjo. Kegiatan ini melibatkan seluruh unsur kader partai Gerindra. Tujuannya adalah untuk meringankan beban warga kurang mampu selama pandemic Covid-19 dan selama pelaksanaan PSBB di Sidoarjo” Ujar Rahmat Muhajirin.
    Sebagai Anggota DPR RI Komisi III, Rahmat Muhajirin juga meminta warga sidoarjo untuk mentaati peraturan PSBB. Hal ini juga dikarenakan pemberlakuan PSBB untuk Sidoarjo diperpanjang hingga 25 Mei 2020.

     Bakti sosial tersebut berjalan dengan baik. Pembagian yang dilakukan di beberapa titik tempat PAC Gerindra itu, mendapat sambutan baik dari para pengurus PAC. Kehadiran beberapa tokoh Partai Gerindra Sidoarjo juga turut memeriahkan acara tersebut. Dari mulai tingkat DPP hingga anggota Legislatif.
  “Kegiatan ini sebagai konsolidasi partai sekaligus kegiatan bakti sosial melibatkan Bacabup, anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi Jatim, anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dan unsur Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Partai Gerindra Sidoarjo” Ujar BHS Bacabup Gerindra-Golkar.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar